Tips Cara Nembak Cewek

Bagi anda yang sedang ingin nembak cewe idaman anda mungkin dengan tips yang akan saya berikan anda bisa di terima. Biasanya yang suka nembak itu Cowo, buat cowo jentel atau playboy nembak cewe tuh perkara gampang namun apabila buat cowok pemalu nah apa maukata, ketemu aja gemetaran apalagi nembak, jangan khuatir mungkin tips yang akan saya berikan akan membantu anda.
Dan Berikut adalah Tips Cara Nembak Cewek :

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda
Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Kirim Dia Kata Kata
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Barang
Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "Cih bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis
Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buwat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis.

5. Berdoa
Jangan lupa anda sebelum nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada mamah anda banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhan.

Demikianlah Tips Cara Nembak Cewek yang dapat kami sampaikan, semoga sukses... 
sumber
More aboutTips Cara Nembak Cewek

cara mengatasi mimisan


Mimisan Pada Anak sering terjadi dan membuat orang tua ketakutan sekali. Bagaimana tidak panik bila melihat darah keluar dari hidung degan kencang dan tidak lekas berhenti. Hal ini diperparah karena orang tua tidak mengetahui penyebab mimisan pada anak. Kita akan membahas sedikit mengenai hal ini agar jika terjadi pada anak kita nanti kita tidak perlu khawatir atau pun panik.

Mimisan terjadi pada rongga hidung manusia karena pada tempat itu ada kumpulan pembuluh darah yang mana pada anak anak belum cukup kuat atau belum terlidungi secara sempurna. Hal ini menjadikan wajar jika anak anak lebih sering mengalami mimisan dibandingkan orang dewasa. Kejadian mimisan adalah terjadinya pecah pembuluh dara tadi dan akhirnya darah keluar dari lubang hidung.

Penyebab Mimisan Pada Anak
  • Anak-anak terlalu aktif, saat bermain bisa jadi pada bagian hidung tanpa sengaja terbentur benda keras, akibat jatuh atau terpukul saat bermain. 
  • anak penderita leukimia dan hemofilia juga mengalami mimisan tersebut sehingga perlu diwaspadai.
  • Anak sering mengorek hidung, mungkin karena ada rasa gatal, atau gangguan akibat adanya kerak hidung yang membuat dia risih
  • masuknya benda asing yang terlalu besar pada rongga hidung sang anak.
  • Suhu tubuh terlalu tinggi akibat demam juga bisa menimbulkan mimisan pada anak ini ini, ketika si kecil terkena infeksi atau saat terkena demam berdarah, mimisan acap kali kita jumpai bukan?
  • perubahan lingkungan yang ekstrim, seperti misalnya jika rumah Anda ber AC, lalu tiba-tiba Anda mengajak anak Anda mengunjungi suatu daerah dengan suhu panas
Mimisan yang terjadi karena hemofili atau leukimia cukup berbahaya dan membutuhkan penanganan yang serius. Sedangkan mimisan karena sebab yang lain dapat dianggap sepele dan tidak bahaya.


cara penanganan mimisan pada anak :
  1. Jangan panik
  2. Dudukkan anak pada pangkuan Anda, tenangkan dia, posisikan duduk anak agak membungkuk kedepan, agar darah yang mengalir tidak mengalir ke dalam yang bisa memicu sang anak tersedak atau merasa mual mual dan muntah ketika darah tertelan.
  3. Secara perlahan jepit hidung sang anak, ingat jangan terlalu keras, lalu mintalah anak bernapas melalui mulut, lakukan ini selama 3-5 menit.
  4. Sembari memnjepit hidung sang anak, tenangkan anak dengan mengelap wajah anak yang berlumuran darah, karena pada beberapa kasus mimisan pada anak, dia sangat histeris melihat darahnya sendiri.
  5. Setelah mimisan pada anak sedikit berkurang, kompres bagian hidung anak dengan menggunakan es batu, lakukan dengan menempel dan mengangkat, jangan sampai anak telalu kedinginan akibat es nya.
  6. Penanganan ini paling lama memakan waktu 10 menit, jika ternyata lebih dari itu sang anak masih mimisan, bawalah ke dokter segera, agar sumber mimisan pada anak bisa diketahui.
Demikain sedikit tips cara mengatasi mimisan pada anak semoga bermanfaat dan dapat membuat kita tenang dan bertindak sebagaimana mestinya.
More aboutcara mengatasi mimisan

kumpulan gambar seksi wanita foto ini jangan dilihat

gambar seksi - Anda pasti tahu, begitu banyak wanita yang ingin tampil seksi sehingga banyak model yang berpose dan menghasilkan foto foto seksi atau gambar seksi. Maka berikut ini saya akan positngkan sebuah artikel yang berisi gambar wanita seksi atau foto seksi yang banyak dicari orang dan diidolakan orang. Bagi saya wanita seksi tidak menarik tetapi malah "menjijikkan", maka saya senang ada kumpulan foto wanita seksi yang lucu seperti gambar berikut ini. Tentu yang diharapkan pembaca adalah yang tanpa sensor dan ini memenuhi permintaan pembaca yaitu gambar seksi wanita tanpa sensor. wkwkwk..

kumpulan gambar seksi wanita

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yg ulang taon khan dia.. jadi terserah dong..)

 Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga?

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin


Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kakidepan, dan dua kaki belakang

gambar seksi wanita

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya




Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?


Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang



gambar seksi

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto


Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran


Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

gambar wanita seksi

Bagai mana menurut anda tentang gambar gambar wanita seksi diatas? menjijikkan bukan?
More aboutkumpulan gambar seksi wanita foto ini jangan dilihat

teka teki tebakan Lucu


kumpulan tebak tebakan Lucu


tebak tebakan lucu adalah salah satu keyword yang sering dicari orang untuk meramaikan atau memecahkan suasana yang kaku atau mencekam agar terasa nyaman. Selain itu untuk mempererat hubungan pertemanan dalam pergaulan sehari hari dengan kawan sekolah atau kawan kerja atau pu kawan lainnya.

Setiap hari ada saja tebakan lucu terbaru, sehingga banyak bertebaran artikel dengan keyword tersebut atau seputar tebakan lucu, tebakan lucu gokil, tebakan lucu banget, tebakan lucu habis, teka teki lucu, kumpulan teka teki lucu, teka teki lucu gokil habis dan lainya. Nah, sobat.. berikut adalah beberapa contoh tebakan lucu yang dapat anda simak sebagai referensi bagi anda untuk membuat tebakan dan menyemarakkan kehidupan anda.





Kumpulan Tebakan Lucu Gokil
----------------------------------------------------------------
Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
----------------------------------------------------------------
Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yg ulang taon khan dia.. jadi terserah dong..)
----------------------------------------------------------------
Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga?
----------------------------------------------------------------
Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin
----------------------------------------------------------------
Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kakidepan, dan dua kaki belakang
----------------------------------------------------------------
Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon
----------------------------------------------------------------
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok
----------------------------------------------------------------
Monyet apa yg rambutnya panjang?
Monyet gondrong
----------------------------------------------------------------
Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)
----------------------------------------------------------------
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
----------------------------------------------------------------
Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama2 nggak bisa terbang
----------------------------------------------------------------
Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang
----------------------------------------------------------------
Ikan apa yg matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo
----------------------------------------------------------------
Ikan apa yang paling menderita?
Ikan ngga bisa berenang
----------------------------------------------------------------
Tebakan lucu habis
----------------------------------------------------------------
Binatang yg paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya kucing ama kucring?
kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
----------------------------------------------------------------
Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk.
----------------------------------------------------------------
Ayam apa yg besar?
Ayam semesta
----------------------------------------------------------------
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya
----------------------------------------------------------------
Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu
----------------------------------------------------------------
Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur
----------------------------------------------------------------
Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di afrika,sayapnya di Jakarta, matanya ada di brazil, telurnya ada dimana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…
----------------------------------------------------------------
Ayam apa yg bertelur dimana aja?
Ayam betina
----------------------------------------------------------------
Telor apa yg paling enak?
Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk
----------------------------------------------------------------
Telor apa yg sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya
----------------------------------------------------------------
Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
----------------------------------------------------------------
Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh! 
----------------------------------------------------------------
Tebak-Tebakan Lucu
----------------------------------------------------------------
Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
jalan tol
----------------------------------------------------------------
Binatang apa yg kakinya lima?
kencing ngobrol sama ayam
----------------------------------------------------------------
Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
elo pernah sekelas sama mereka?
----------------------------------------------------------------
Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran
----------------------------------------------------------------
Enak mana beras import sama beras lokal?
Ya Enak nasi. emang lo doyan mkn beras?
----------------------------------------------------------------
Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.
----------------------------------------------------------------
Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
----------------------------------------------------------------
Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?
----------------------------------------------------------------
Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang
----------------------------------------------------------------
Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya
----------------------------------------------------------------

Tebakan lucu gokil
----------------------------------------------------------------
Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
Tukang ngepel
----------------------------------------------------------------
Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI
----------------------------------------------------------------
Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau
----------------------------------------------------------------
Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
Merek
----------------------------------------------------------------
Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom
----------------------------------------------------------------
Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah
----------------------------------------------------------------
Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion
----------------------------------------------------------------
Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta
----------------------------------------------------------------
Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek
----------------------------------------------------------------
Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?
----------------------------------------------------------------
Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.
----------------------------------------------------------------
Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
Kerasan bok
----------------------------------------------------------------
Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!
----------------------------------------------------------------
Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.
----------------------------------------------------------------
barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya...
----------------------------------------------------------------

Tebakan lucu gokil
----------------------------------------------------------------

Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.
----------------------------------------------------------------
Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta
----------------------------------------------------------------
Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.
----------------------------------------------------------------
Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur
----------------------------------------------------------------
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.
----------------------------------------------------------------
Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.
----------------------------------------------------------------
Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara
----------------------------------------------------------------
Tebakan Lucu Anti Galau
----------------------------------------------------------------
Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.
----------------------------------------------------------------
Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.
----------------------------------------------------------------
Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba
----------------------------------------------------------------
Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan
----------------------------------------------------------------
Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan Ya..?
Foto tinja
----------------------------------------------------------------
Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan
----------------------------------------------------------------

Tebakan lucu banget
----------------------------------------------------------------

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Tahi lalat Marinir
----------------------------------------------------------------
Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?
----------------------------------------------------------------
Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.
----------------------------------------------------------------
Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?
----------------------------------------------------------------
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
----------------------------------------------------------------
Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!
----------------------------------------------------------------
Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,sedang profesor berpikir untuk masa depan.
----------------------------------------------------------------
Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
----------------------------------------------------------------
Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan
----------------------------------------------------------------
Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
1. Diterima diseluruh dunia.2. Isi ulang otomatis.3. Tanpa batas pemakaian.4. Tidak perlu otorisasi. 5. Habis pake tidak usah tanda tangan.
----------------------------------------------------------------
Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX!
----------------------------------------------------------------
Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
----------------------------------------------------------------
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
----------------------------------------------------------------
Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
----------------------------------------------------------------
Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik
----------------------------------------------------------------
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..
----------------------------------------------------------------
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
----------------------------------------------------------------
Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g
----------------------------------------------------------------
Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!
----------------------------------------------------------------
Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!
----------------------------------------------------------------
Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!
----------------------------------------------------------------
Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah
----------------------------------------------------------------
Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra BetinaAslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam
----------------------------------------------------------------
Panda apa yg manis,imut,ngegemesin,dan gak ngebosenin???
Pandangin gua aja sampe puas.............
----------------------------------------------------------------
kuda apa yang bikin girang ?
kudapat rejeki nomplok
------------------------------------------------------
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan
--------------------------------------------------------
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja
----------------------------------------------------------------
Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
----------------------------------------------------------------
Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!
----------------------------------------------------------------
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)
----------------------------------------------------------------

Tebakan lucu sekali
----------------------------------------------------------------
Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto
----------------------------------------------------------------
Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran
----------------------------------------------------------------
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya jalan berlobang dan lobang berjalan?
Kalo jalan berlobang dihindari para sopir, lobang berjalan dicari para sopir
--------------------------------------------------------------------
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi
----------------------------------------------------------------
More aboutteka teki tebakan Lucu

pak anang soal pembahasan smart solution

pak anang - menurutku beliau termasuk blogger yang tulen dengan content original dengan nice pendidikan, khususnya soal soal ujian, rpp, pembahasan soal dan materi lain berkenaan dengan soal danpendidikan. Saya benar benar salut dengan content yang beliau buat. Kualitas pembahasan soal dan penyampaian materi yang diberikan benar benar lain dari yang lain. Sehingga blog beliau pak-anang.blogspot.com  benar benar dapat menjadi rujukan dalam belajar  bagi anank anak sekolah di indonesia.

Di blog pak anang, kita dapat download soal pak anang, koleksi soal beliau sangat banyak. Enaknya lagi banyak smart solution yang dibeberkan disana layaknya kita belajar di dunia bimbingan belajar. Pembahasan yang dia berikan ditulisnya dalam format pdf sehingga setelah kita download dapat kita pelajari dengan santai di komputer kita.

Bukan cuma file pdf yang di blog beliau. Di pak-anang.blogspotcom disediakan kumpulan video pengjaran atau video penyelesaian soal sehingga sangat enak dan mudah dipahami oleh siswa jika mereka benar benar ingin belajar. Bahkan koleksi videonya sudah sangat banyak dan dihostingkan di youtube. Bagi sobat yang memerlukan soal penyelesaian atau belajar lebih enak, dan praktis anda dapat mengunjungi blog pak anang.
More aboutpak anang soal pembahasan smart solution

peluang usaha bisnis modal kecil

Peluang Usaha Bisnis banyak dicari orang untuk memperbaiki pendapatan keluarga, untuk meperbaiki taraf hidup kita. SEbenarnya banyak peluang bisnis yang mempunyai prospek bagus. tetapi seringkali kita terlalu berfikir jauh sehinga peluang disekitar kita justru tidak nampak. Ada lagi sebagian orang yang terlalu takut untuk memulai usaha, takut degan bayang bayang kegagalan. Bagi pemilik modal, sering kali takut untuk membuka peluang usaha baru  karena takut gagal atau tidak sukses. Padahal modal usaha yang ada sangat rugi jika tidak diputar untuk usaha. Ada baiknya anda pemilik modal belajar dengan peluang bisnis modal kecil dan ringan dahulu, karena dengan demikian tadi lebih aman akan keselamatan modal kita. 

Sebenarnya ada peluang usaha yang hanya membutuhkan modal kecil. Walaupun usaha modal kecil, tetapi hasilnya bisa dikatakan tidak terbatas. Karena potensi sangta besar dan tidak terbatas daerah, waktu maupun lingkungan. Peluang usaha modal kecil tersebut adalah usaha internet artinya bisnis internet atau bisnis online. Kita bisa bandingkan dengan bisnis offline. Tentu bisnis offline membutuhkan modal yang jauh lebih besar. Misalnya anda akan jualan tas secara offline, tentu anda harus mempunyai stock produk tas, menyediakan gerai, membuat etalase, harus bayar karyawan, bayar listrik dsb. Sementar jika anda membuat toko online, maka modal yang anda butuhkan hanyalah ratusan rubu saja.

peluang usaha bisnis prospek bagus
Bisnis online dapat dilakukan tanpa harus menyetok barang, tidak butuh gerai, resiko kerugian dapat dikurangi. Pada dunia maya peluang bisnis online yang tidak perlu menyetok produk ada dua yaitu:

Bisnis Dropshipping
Anda menjadi agen penjual dari sebuah toko online lain. Biasanya kita nge-sub ke sebuah toko online yang harganya paling murah, atau sekelas grosir. Biar kita bisa mengambil keuntungan yang lumayan. Cara yang sederhana misalnya : anda comot gambar foto tas dari sebuah web yang melayani dropshipping, lalu upload di facebook anda. Kasih harga berbeda, jadi anda dapat keuntungan selisih harga. Kalau ada teman facebook anda yang pesan, maka teman itu harus membayar kepada Anda, dan anda membayar kepada si toko online/web yang gambarnya anda comot di awal. Dan barang akan dikirim langsung oleh si pemilik web ke teman anda, atas NAMA ANDA.

Program Afiliasi
Program afiliasi itu adalah anda membantu menjualkan/memperkenalkan produk/bisnis/jasa dll dari sebuah produsen ke orang-orang. Setiap terjadi transaksi atas referensi dari Anda, anda akan dapat komisi/bonus. Jadi anda tidak perlu juga menyetok barang. Anda akan diberi web afiliasi/web replicating/url afiliate yang bisa anda promosikan kemana saja di internet. Misalnya anda sebar via facebook. Jika terjadi transaksi lewat web afiliasi anda, maka anda akan diberi bonus!

Beda antara afiliasi dan dropshipping adalah pada after sales service. Kalau di dropshipping, jika ada complain tentang barang yang anda jual, maka anda sendiri yang harus bertanggung jawab, karena pembeli tidak tahu menahu tentang produsen awal. Pada afiliasi, seluruh tanggung jawab produk ada pada Pemilik Produk. Jadi kalau konsumen anda mau komplain, yang harus bertanggung jawab adalah pemilik program afiliasi tersebut. Itulah sekilas peluang bisnis modal kecil yang dapat anda coba.
More aboutpeluang usaha bisnis modal kecil